Selamat datang di blogspot Rahbir Fikom Unimus

rahbir-fikom.blogspot.co.id SELAMAT DATANG di blog Rahbir Fikom Unimus.., Jangan lupa berkomentar di blog...!! Semoga kunjungannya bisa bermanfaat ==DENGAN KEYAKINAN DAN KETEGUHAN ANDA PASTI BISA==

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dengan Cepat dan Mudah

Bitcoin sempat mengalami penurunan harga namun kini harga bitcoin mulai menanjak hingga kisaran $650/BTC. Bagi kamu yang ingin berburu bitcoin dengan mudah segeralah bergabung dengan freebitcoin. Cara mendapatkan bitcoin di freebitcoin sangat mudah, namun ada beberapa syarat yang harus anda penuhi. Sebelum memasuki cara mendapatkan bitcoin gratis dari freebitcoin dengan mudah terlebih dahulu saya akan menuliskan syarat yang harus anda ikuti.

1. Untuk menambang bitcoin anda harus memiliki akun penampung bitcoin (wallet bitcoin). Pada umumnya wallet yang digunakan adalah wallet dari situs http://blockchain.info. Silahkan mendaftar di blockhain.info dengan cara berikut:
a. Buka situs http://blockchain.info lalu klik menu wallet, lalu klik create new blockchain wallet.
b. Setelah klik create new blockcjhain wallet maka kamu akan diminta mengisi data pendaftaran. Isi data yang diminta dengan data yang valid dan email aktif. Setelah selesai contreng i have read and agree term of service. Klik continue, maka anda telah berhasil mendaftar wallet bitcoin.
 
c. Satu langkah terakhir cek email anda, lalu klik link konfirmasi, maka akan muncul id wallet anda. Id tersebut diperlukan sebagai username anda saat login bitcoin. Silahkan masukkan pasword yang anda daftarkan tadi untuk login. 
 
d. Setelah login akan anda temui tampilan seperti dibawah ini. 
 
 
e. Lalu klik Start receiving Bitcoin maka anda akan menemukan alamat bitcoin anda, yang dilingkari merupakan alamat bitcoin yang telah berhasil saya buat. Selamat anda telah memiliki wallet bitcoin. 
 


2. Setelah memiliki dompet penyimpanan bitcoin maka berikutnya anda harus mendaftar situs penghasil bitcoin gratis. Situs yang saya maksud adalah freebitcoin silahkan join disini. Buka link di atas lalu ikuti langkah berikut ini.
a. Setelah buka link tersebut silahkan isi data-data anda untuk mendaftar lalu klik sign up.
 
b. Setelah klik sign up anda langsung menuju home dashbard dari situs freebitcoin. Scroll mouse kebawah klik roll untuk mendapatkan bitcoin gratis.
 


c. Setelah klik roll maka kita akan mendapatkan bitcoin gratis tergantung keberuntungan anda. Lihat daftar angka dan besaran bitcoin yang anda dapatkan. Lihat saya roll dapat angka 02398 maka saya masuk rentang 0-9885 maka saya hanya berhak mendapatkan bitcoin sebesar 0.00000310 BTC. Lakukan roll setiap satu jam jika berhasil mendapatkan angka 10000 maka anda berhak dengan BTC sebesar 0,309 atau setara dengan $200.
 
Untuk mendapatkan bitcoin yang lebih banyak lagi anda bisa membeli loterry dan multiplyu BTC. Jika anda berhasil menebak dengan benar maka anda akan mendapatkan sebesar taruhan anda pada game multiply BTC.
 
Sumber >>  http://www.skyseventh.com

2 comments:

  1. Share the Following URL and Earn up to $1 per Unique Click https://shar.es/19RFKO

    ReplyDelete
  2. If you are looking to buy bitcoins online, PAXFUL is the ultimate source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Credit Cards and they even allow converting your gift cards for bitcoins.

    ReplyDelete

Periksa PageRank langsung dari halaman website anda:

Alat Pemeriksa pagerank ini didukung oleh Page Rank Checker Layanan